" Selamat Datang Di Blog Kami ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ Pesan Sekarang ! Barang Sampai, Baru Bayar ! "

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga yg TERBUKTI Manjur!!

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Tradisional Untuk Luka Menganga yang AMPUH dan 100% AMAN di konsumsi oleh semua usia dan sangat baik dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.QnC jelly gamat sendiri telah resmi terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Sudah terverifikasi sebagai produk HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).Khasiat QnC Jelly Gamat ini memang SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN LUKA MENGANGA / TERBUKA SAMPAI TUNTAS!!..." 

Khusus Untuk Pembelian Obat Luka Menganga Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AJG " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah berikut fakta kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC !!...

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Sekilas informasi

Gb: Luka menganga/luka terbuka
Luka menganga atau terbuka ialah keadaan dimana kulit robek, luka terbuka dapat terkontaminasi kuman yang mengakibatkan infeksi.

Luka menganga terbagi kedalam beberapa macam, Yaitu::
  1. Luka serut : Luka serut adalah luka terbuka yang disebabkan oleh kikisan, gesekan, atau terkelupasanya bagian terluar kulit dan kadang terasa perih
  2. Laserasi : Laserasi adalah luka terbka yang cukup dalam, biasanya disebabkan benda tumpul. Luka bergerigi tidak beraturan
  3. Luka sayat : Luka terbuka yang cukup dalam disebabkan benda tajam, tepi luka rata
  4. Luka tusuk atau tembus: Luka terbuka yang disebabkan oleh benda tajam yang menancap ataupun akibat tembakan,dan kadang luka dangkal yang memiliki hanya ada luka masukan, juga tidak jarang luka tembus sehingga ada luka masukan dan luak keluar.

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga sangat Efektif Dengan QnC Jelly Gamat

Obat multi khasiat QnC jelly gamat merupakan produk kesehatan kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA, yang menjadi solusi terbaik untuk mengobati sekaligus mengatasi luka menganga secara EFEKTIF, ALAMI, TUNTAS serta MENYELURUH.

Teripang/Gamat emas terbaik jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Memelihara sirkulasi darah, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antaralain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat ::
  • Gamapeptide,
  • Antiseptik alamiah,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 19 jenis asam amino.
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Glucosamine
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6,
  • Cell Growth Factor.

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL.

Harga: Rp.155.000,- / Botol (Jika beli banyak akan banyak potongan harga).

Isi :: 300 ml / Botol.

*Cara Pemakaian::
  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 2-3 sendok makan 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  3. Obat ini juga bisa untuk di oleskan (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Oleskan saja beberapa totol pada area yang terluka, Sesuai keinginan.
*Catatan::
  1. Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (Teh, susu, jus dan lain-lain), Terutama bagi anak-anak yang sulit minum obat.
  2. Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, Beri jarak waktu sekitar 1-2 jam.
  3. Boleh diminum sebelum / sesudah minum obat.Sebelum maupun sesudah makan.
  4. Setelah tutup botol dibuka, Sebaiknya disimpan di lemari Es / Kulkas.

Mungkin anda berminat mencobanya silahkan saja pesan kepada kami disini, Karena seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya berbelanja online di sini sangat aman, Nyaman dan pasti dengan sistem "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR."

*Alhamdulillah Berikut Fakta Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Maka dari itu, Segera atasi sedini mungkin luka menganga / terbuka yang sedang melanda anda dengan Obat Tradisional Untuk Luka Menganga. Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AJG " seperti di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena kode ini sangat penting ) ::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 4 Botol : Muhammad Rizqi Gunawan : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING!! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AJG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.
Obat Tradisional Untuk Luka Menganga
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::
Obat Tradisional Untuk Luka Menganga
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama    : Sapnudin

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Tradisional Untuk Luka Menganga

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Luka Menganga yg TERBUKTI Manjur!!"

Posting Komentar