" Selamat Datang Di Blog Kami ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ Pesan Sekarang ! Barang Sampai, Baru Bayar ! "

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur & TERBUKTI Ampuh !!

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur yang AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.QnC jelly gamat sendiri sudah resmi terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan HALAL. Khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN KELENJAR TIROID (UNTUK SEMUA BENJOLAN) SAMPAI TUNTAS !!...

Khusus Untuk Pembelian Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Herbal 5 BOTOL Dengan KODE PEMESANAN " AJG " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC .. !!
Obat Kelenjar Tiroid Bengkak ManjurObat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!,,

Sekilas Informasi

Tiroid ialah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di leher bagian depan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan hormon tiroksin dan tri-iodothyronine. Kedua hormon tersebut berfungsi mengatur metabolisme tubuh.Jika kelenjar tiroid membesar, kondisi ini dikenal sebagai “goiter” (gondok). Adanya gondok tidak hanya menunjukkan bahwa kelenjar tiroid tidak berfungsi dengan benar, Namun bisa pula menunjukkan masalah kesehatan yang lebih serius, Misalnya gangguan tiroid atau bahkan kanker.Pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan.Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu.

Menurut Dr.Muhammad Fadhil Salah satu Konsultan Alodokter.com - Pembengkakan kelenjar tiroid dapat disebabkan oleh hiperaktifitas kelenjar (hipertiroid) atau hipoaktifitas (hipotiroid, ex: penyakit gondok).Gejalanya agak sedikit berbeda. Pada hipertiroid selain bengkak biasanya ditemukan juga gejala lain berupa keringat berlebihan, tidak tahan panas, dada berdebar, berat badan turun, dan tremor.Sedangkan hipotiroid gejalanya yaitu tidak tahan dingin, berat badan berlebih, dan lemah. Namun umumnya pembengkakan kelenjar tiroid bisa menyebabkan gangguan tenggorok, gangguan menelan, dan suara serak.Kadang sering juga pembengkakan kelenjar tiroid ini tidak menimbulkan gejala apapun (Sumber dari alodokter.com )

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur nan Berkualitas Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur
Obat multi-khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru kelas premium di produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalammenyembuhkan penyakit kelenjar tiroid bengkak secara efektif, aman dan alami.

Ekstrak teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat teripang emas ::

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur
Menurut Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."@Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
LEGALITAS PRODUK QNC JELLY GAMAT
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena kode ini sangat penting ):

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.
Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin...”

Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Manjur & TERBUKTI Ampuh !!"

Posting Komentar