" Selamat Datang Di Blog Kami ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ Pesan Sekarang ! Barang Sampai, Baru Bayar ! "

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh

JELLY GAMAT QNC Obat Pleuritis Tradisional Terampuh & alami obat pleuritis tradisional nan herbal yang pastinya 100% Aman dikonsumsi Oleh semua usia, Formulasi penyembuhan 3X LEBIH CEPAT, Mampu mengobati penyakit pleuritis dengan cepat, Menyehatkan organ paru-paru, Serta Meningkatkan daya tahan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Pleuritis Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AQNC " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Sekilas Informasi

Pleuritis adalah suatu peradangan pada pleura (selaput yang menyelubungi permukaan paru-paru).Pleuritis terjadi jika suatu penyebab (biasanya virus atau bakteri) mengiritasi pleura, sehingga terjadi peradangan.Bila di sertai dengan penimbunan cairan di rongga pleura maka disebut efusi pleura tetapi bila tidak terjadi penimbunan cairan di rongga pleura, maka disebut pleuritis kering.Setelah terjadi peradangan, pleura bisa kembali normal atau terjadi perlengketan.

Gejala pleuritis

Gejala yang paling sering ditemukan adalah nyeri dada, yang biasanya muncul secara tiba-tiba.Nyeri bervariasi, mulai dari rasa tidak enak sampai nyeri yang tajam dan menusuk.Nyeri bisa dirasakan hanya pada saat bernafas dalam atau batuk, atau bisa juga dirasakan terus menerus, tapi bertambah hebat bila bernafas dalam dan batuk.Nyeri merupakan akibat dari peradangan pada lapisan pleura sebelah luar dan biasanya dirasakan di dinding dada tepat di daerah yang mengalami peradangan.

Tetapi, Nyeri juga bisa dirasakan atau hanya timbul di perut atau leher dan bahu sebagai suatu penjalaran nyeri (referred pain).Pernafasan bisa cepat dan dangkal karena menarik nafas dalam menimbulkan nyeri; gerakan otot pada daerah yang terkena akan berkurang bila dibandingkan dengan gerakan otot pada daerah yang sehat. Jika cairan tertimbun dalam jumlah yang besar, maka akan terjadi pemisahan lapisan pleura sehingga nyerinya hilang.Cairan dalam jumlah yang besar menyebabkan penderita mengalami kesulitan dalam mengembangkan paru-parunya pada saat bernafas sehingga terjadi gawat pernafasan. 

Penyebab utama pleuritis, Yaitu::
  1. Pneumonia
  2. Cedera (misalnya patah tulang iga)
  3. Bahan/zat iritatif dari saluran pernafasan atau tempat lain (misalnya abses) yang sampai ke pleura
  4. Reaksi alergi terhadap obat-obatan seperti hidralazin, prokainamid, isoniazid, fenitoin, klorpromazin.
  5. Infark paru akibat emboli paru
  6. Kanker
  7. Tuberkulosis
  8. Artritis reumatoid
  9. Lupus eritematosus sistemik
  10. Infeksi parasit (misalnya amuba)
  11. Pankreatitis.

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh nan Berkualitas Hanya Dengan QNC JELLY GAMAT

"QnC Jelly Gamat" merupakan Obat herbal yang memiliki reaksi lebih efektif & cepat dalam menyembuhkan penyakit pleuritis secara alami.Selain mampu meredakan gejala yang sering dirasakan penderita, QnC jelly gamat berperan aktif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meregenerasi sel beserta jaringan tubuh yang rusak, membersihkan paru paru dari berbagai racun dan kotoran hingga meningkatkan kesehatan paru paru beserta organ tubuh lainnya.

Selain itu, Obat pleuritis tradisional   QnC Jelly Gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan tentunya bersertifikat HALAL MUI (Majelis Ulama Indonesia) Jadi anda tidak usah ragu dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Komposisi "QNC JELLY GAMAT" ::

  • Ekstrak Gamat/Teripang Emas (Spesies; “Golden Stichopus Variegatus” ).
  • Essen Natural.
  • Air RO.
  • Pengemulsi nabati.
  • Ekstrak Buah & sayur.
  • Sweetener Stevia.

Alasan Kenapa Kami Sangat Merekomendasikan "JELLY GAMAT QNC" Untuk Pengobatan Penyakit Pleuritis ??
  • "QnC Jelly Gamat" merupakan solusi untuk mengobati pleuritis, Terbukti dapat me-remover / meregenerasi organ paru-paru yang rusak menjadikan sehat dan pulih seperti sediakala. Obat ini juga bersifat multi-khasiat terutama dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan penyakit paru paru, meringankan saluran nafas, mengatasi dahak & meringankan gejala seperti batuk / sulit nafas.
  • Kandungan "Protein" yang tinggi dalam gamat/teripang emas, berperan dalam mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana hal ini tentunya akan berpengaruh terhadap penderita pleuritis yang notabennya mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyerang organ sehat (paru-paru).Dengan kinerja maksimal dari protein dan kandungan laun dalam teripang/gamat emas ini mampu memengaruhi fungsi pada setiap tubuh untuk menjadikannya normal seperti sediakala.
  • Kandungan "Antiseptik alamiah" yang ada didalam gamat atau teripang emas QnC Jelly gamat mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman ataupun parasit yang menempel ataupun yang masuk ke dalam tubuh. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus penyebab pleuritis.
Khasiat & Manfaat Obat Pleuritis Herbal QnC Jelly Gamat ::
  • Mengobati, Menyembuhkan Pleuritis 3 Kali Lebih cepat.
  • Menangkal kerusakan paru-paru dan melawan radikal bebas.
  • Mengendurkan otot di sekitar bronkus dan saluran pernafasan.
  • Menjaga fungsi paru-paru dan menyehatkannya.
  • Melancarkan alirah darah dalam tubuh.
  • Meringankan gejala penyebab pneumonia.
  • Melawan bakteri dan kuman yang berusaha masuk.
  • Menghancurkan radikal bebas perusak tubuh.
  • Menjaga dan menstabilkan stamina tubuh.
  • Membangun ketahanan terhadap berbagai jenis infeksi.
  •  Meningkatkan imun tubuh sehingga kebal penyakit.
  •  Memiliki khasiat anti-inflamasi yang dapat mencegah kerusakan.
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi "OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC".

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x , SEBELUM Makan.
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x , SEBELUM Makan.
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman di konssumsi oleh semua usia, Termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.


"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."


Bukti Nyata !!..

Bukan tanpa bukti khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat untuk penyakit paru-paru lainnya sudah terbukti secara nyata dan berikut adalah testimoni nyata dari konsumen kami yang sudah merasakan keampuhan serta khasiat QnC Jelly Gamat ::

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!


Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!

Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!


"Itulah Testimoni Nyata Dari Mereka Yang Sudah Merasakan Khasiat Luar Biasa QnC Jelly Gamat"


Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit pleuritis yang sedang melanda anda dengan Obat Pleuritis Tradisional Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace Max's langsung kepada kami CUKUP SMS Ke No: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AJG " seperti dibawah ini ::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::


AJG : 5 Botol : Muhammad Rizqi Gunawan # Jl.KH Zainal Mustofa Kp.Leuwianyar No.287 Rt 07/Rw 01, Kel.Sukawening, Kec.Cibeureum, Bandung Barat, Jawa Barat # 085.222.999.XXX

Lalu Kirim Ke 082.320.114.649

*PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE PRODUK ” AMG “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG.
Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 082.320.114.649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin...”

Posted by: Obat Pleuritis Tradisional Terampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Pleuritis Tradisional Terampuh yg SUDAH TERBUKTI Manjur!!"

Posting Komentar